JADWAL RILIS FILM (18 AGUSTUS 2014-23 AGUSTUS 2014)

Nah, untuk Moviegoers di Indonesia yang sudah menanti informasi film dari kami, mari kita simak apa saja film yang tayang pada minggu ini!

GUARDIANS OF THE GALAXY POSTER
GUARDIANS OF THE GALAXY POSTER

1. GUARDIANS OF THE GALAXY
-Tanggal tayang: Rabu, 20 Agustus 2014
   -Format: 2D, 3D, IMAX 3D, 4DX 3D.
-Rating: REMAJA
-Jenis: Action, Adventure, Sci-fi
-Durasi: 121 menit (2 jam 1 menit)
-Distributor: Walt Disney Pictures
-Sinopsis: Petualangan Peter Quill (Chris Pratt), seorang buronan yang berniat mencuri sebuah bola misterius (Orb) yang diinginkan oleh seorang penjahat berbahaya, Ronan (Lee Pace). Namun ketika Quil mengetahui kekuatan bola tersebut, ia harus menemukan cara untuk menyelamatkan alam semesta bersama Rocket, seekor racoon bersenjata, Groot, si manusia pohon, Gamora (Zoe Saldana) yang mematikan dan Destroyer.
-Trailer
 -Tayang di: 21cineplex & Blitz.

GRACE OF MONACO POSTER
GRACE OF MONACO POSTER

2.  GRACE OF MONACO
= -Tanggal tayang: Kamis, 21 Agustus 2014
-Format: 2D
-Rating: DEWASA
    -Jenis: Drama
-Durasi: 102 menit (1 jam 42 menit)
-Distributor:
-Sinopsis: Grace dari Monako adalah kisah dongeng di kehidupan nyata, sebuah kisah romantis, potret legenda Putri Grace dan kesadarannya bahwa cinta lebih dari sekedar hasrat. Cinta adalah suatu kewajiban.
Berlatar tahun 1962, enam tahun setelah “Pernikahan Abad ini”, Grace Putri Monaco menjadi sasaran paling diincar oleh juru kamera sebagai Putri paling berpengaruh abad ini.
Grace Kelly, mencoba mendamaikan masa lalu dan masa kini – sebuah kerinduan untuk kembali ke layar lebar dan peran barunya sebagai ibu dari anak-anaknya, monarki kerajaan Eropa dan istri dari Pangeran Rainier III. Saat krisis internasional melanda serta invasi Perancis tidak hanya membuat krisis di keluarga, pernikahan dan  negaranya, tetapi juga kehidupan pribadi Grace. Hal ini membuatnya menghadapi keputusan yang sulit: kembali ke statusnya sebagai bintang film terkenal yang dicintai dan dipuja atau peran dan identitas barunya, tugas terhadap suami dan anak-anaknya serta dunia kecil kerajaan yang kini menjadi rumahnya.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

THE WHITE HAIRED WITCH OF LUNAR KINGDOM POSTER
THE WHITE HAIRED WITCH OF LUNAR KINGDOM POSTER

3. THE WHITE HAIRED WITCH A LUNAR KINGDOM
-Tanggal tayang: Kamis, 21 Agustus 2014
   -Format: 2D
   -Rating: DEWASA
   -Jenis: Fantasy
   -Durasi: 104 menit (1 jam 44 menit)
   -Distributor:
 -Sinopsis: Film ini bersumber pada novel klasik mengenai seni bela diri  karya Liang Yusheng. Menceritakan pasangan kekasih yang berasal dari latar belakang yang berbeda. Lian Nishang salah satu penjahat wanita yang jatuh cinta terhadap seorang pemimpin Tao, Zhuo Yihang. Rasa cinta nya yang kuat bakal membawa perubahan untuk bangsa mereka yang lagi tertimpa masalah.
-Trailer
Tayang di: 21cineplex

TAMAN LANGSAT MAYESTIK POSTER
TAMAN LANGSAT MAYESTIK POSTER

4TAMAN LANGSAT MAYESTIK
-Tanggal tayang: Kamis, 21 Agustus 2014
-Format: 2D
-Rating:
-Jenis: Horor
-Durasi: 90 menit (1 jam 30 menit)
-Distributor: K2K Production
-Sinopsis: Kenyataan Yang Tersembunyi Di Belakang Pasar Burung BARITO. Seorang sutradara Horor muda terkenal dan ambisius mengajak Produser yang juga ingin membuat sebuah Film Horor yang prestisius dan sadis. Ozie sang sutradara awal nya mempercayai team Casting untuk mencari para pemeran Film nya, namun setelah proses casting terjadi Ozie sang sutradara merasa kurang puas dengan kerja team Casting.
Akhirnya Ozie dan Si Produser mempunyai Ide untuk membuat sebuah casting di Lokasi paling angker di Jakarta. Diutus lah team Lokasi untuk mencari lokasi mana yang menurut mereka dan masyarakat luas lokasi casting yang paling angker Di Jakarta. Atas informasi dari OB Kantor. Dipilihlah Taman Langsat Mayestik. Yang terletak di belakang Pasar Burung Barito. Namun saat mereka lihat lokasi nya mereka tidak percaya dengan keadaan lokasi yang Cuma taman, namun atas desakan Produser dan Sutradara, mereka akhirnya memilih tempat itu.
Ternyata Taman Langsat Mayestik di luar dugaan, menurut informasi yang dikumpulkan ternyata tempat itu sangat sangat angker. Bermula dari tumbuhnya Pohon Langsat yang memang agak sedikit kurang wajar di taman seperti itu, dan kejadian masa lalu Taman Langsat yang menjadi tempat kuburan masal Bayi bayi hasil aborsi. Atas informasi beberapa pihak, jika ingin aman mereka harus bekerja sama dengan juru kunci Taman Langsat yang bernama sama dengan taman nya yaitu KI Langsat. Beruntung Yoga dan Genta menemukan Rumah Ki Langsat tidak jauh dari taman Langsat yang ternyata dulunya adalah pedagang Burung di Pasar Burung Barito.
Kejadian demi kejadian dialami oleh Team Casting dan Team Produksi Film, terlebih tindakan Arogan Sutradara dan Produser terhadap perempuan cantik calon pemeran utama di filmnya yang bernama Shinta, hingga akhirnya Shinta meregang nyawa karena keguguran dan kehabisan darah di rumah nya, dan diyakini kejadian itu adalah Dampak memilih Taman Langsat sebagai lokasi Casting nya. Hingga akhirnya Casting pun terjadi di Taman Langsat, Ozzie sutradara dan Si Produser pun kerepotan dengan Para Calon Pemeran Film yang datang.
Mengapa Ozzie dan Daniel kerepotan dengan Casting nya? Atau Genta yang mendapat informasi terakhir tentang burung burung yang di Jual di Pasar Burung Barito itu ternyata lain jenisnya, dan membuat merinding bulu kuduk. Atau pengaruh keangkeran satu satu nya taman di Jakarta yang dibelah oleh sungai dari 2 sumber. Dan apakah Ozie dan Daniel berhasil menemukan pemeran Film Horor nya dari casting Di taman langsat. Nantikan filmnya!
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

YASMINE POSTER
YASMINE POSTER

5. YASMINE
= -Tanggal tayang: Kamis, 21 Agustus 2014
   -Format: 2D
   -Rating: REMAJA
   -Jenis: Drama Malay
   -Durasi: 106 menit (1 jam 46 menit)
   -Distributor: Media Aktiva Nusantara Visual
 -Sinopsis: Cinta bukanlah hal yang mudah, terutama bagi Yasmine (Liyana Yus), pelajar SMA kelas 1 ini. Lelaki pujaannya, Adi, juara silat internasional, sudah kembali lagi ke kotanya namun ia sekarang justru dekat dengan Dewi, rival Yasmine sejak lama.
 Kecewa karena tidak masuk sekolah unggulan, Yasmine memutuskan untuk mengubah kekecewaannya dan bergabung di klub silat sekolahnya bersama dua sahabatnya, Ali (Roy Sungkono) dan Nadia (Nadiah Wahid). Di bawah bimbingan pelatih silat (Dwi Sasono),
  Yasmine dan kedua temannya berlatih dengan giat untuk kejuaraan silat tingkat nasional.
   Pada mulanya semua aktivitas Yasmine ini disembunyikan dari ayahnya, Fahri (Reza Rahadian). Tapi lambat laun, ayahnya mengetahui semua kegiatan Yasmine. Fahri memutuskan untuk menghentikan aktivitas Yasmine sebagai upaya menyelamatkan Yasmine dari kejatuhannya sendiri, meskipun ada rahasia besar yang Fahri simpan erat-erat dari Yasmine. Namun apakah usaha ini akan berhasil? Rahasia apakah yang disimpan Fahri?
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex & Blitz.

MARDAANI POSTER
MARDAANI POSTER

6. MARDAANI
-Tanggal tayang: Jum’at, 22 Agustus 2014
    -Format: 2D

-Rating: DEWASA
    -Jenis: Action Hindi
    -Durasi: 113 menit (1 jam 53 menit)
    -Distributor: Parkit Films
   -Sinopsis: Shivani Shivaji Roy (Rani Mukerji) adalah Inspektur senior pada divisi kriminal di Mumbai. Ia tinggal bersama suaminya Dr. Bikram Roy (Jisshu Sengupta) dan keponakannya Meera yang sangat ia lindungi. Shivani sangat pandai dalam menemukan petunjuk tersembunyi dan tak pernah takut menangani kasus kriminal tingkat tinggi dengan pengejaran yang berbahaya.
  Shivani kemudian menangani kasus yang merubah total hidupnya. Seorang gadis bernama Pyari yang sudah Ia anggap seperti anaknya sendiri, diculik oleh kelompok mafia perdagangan anak yang membawa kabur sang gadis keluar kota.
   Shivani kemudian menantang sang penculik bahwa Ia akan menangkapnya dalam 30 hari. Permainan kejar-kejaran antara gembong mafia berbahaya dan polisi tangguh pun dimulai.
-Trailer
-Tayang di: Blitz.

(MOHON TUNGGU INFORMASI SELANJUTNYA)

#JADWALRILISFILM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s