ADA ADEGAN TAMBAHAN DI MOCKINGJAY YANG BERBEDA DARI NOVELNYA!

Dalam film ataupun novel trilogi The Hunger Games, ternyata seri Mockingjay paling ditunggu-tunggu para fans-nya!

Kali ini filmnya dibagi atas dua, yaitu Mockingjay Part 1 dan Part 2, yang sebenarnya merupakan tradisi film luar negeri, seperti halnya seri Harry Potter.

THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 POSTER
THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 POSTER

Nah, Mockingjay bercerita tentang Katniss yang bergabung bersama para pemberontak melawan Capitol demi kebebasan Panem. Selain itu, ia juga harus berjuang demi keselamatan Peeta yang disekap Presiden Snow. Hmmm … tapi di bukunya pada detik-detik halaman terakhir, eh ada yang membuat kecewa: soal cinta Katniss, yang berarti akan membuat para penonton di Mockingjay Part 2 nantinya akan kecewa juga. Tapi, kalian jangan sedih juga, ya!

Oh, ya, kita beralih ke info utama, yuk!

Nah, sutradara Francis Lawrence ternyata ingin menambahkan adegan seru di Mockingjay nantinya, yang sangat berbeda dari isi seri terakhir The Hunger Games, tapi tidak mengubah karakter dan alur cerita!

MOCKINGJAY CHARACTER POSTER
MOCKINGJAY CHARACTER POSTER

Katanya, adegan itu adalah pertarungan dan  perang yang lebih detail sehingga memerlukan skala yang besar, tapi juga akan tetap membuat penonton emosional dan terhibur. Juga ada tempat-tempat baru selain dari seri pertama dan kedua, begitu juga dengan jangkauan distrik yang lebih luas. (Penasaran bingit.)

Selain itu, Francis juga mengatakan bahwa di Mockingjay nantinya juga ada karakter besar di film dan novel tersebut, yaitu Presiden Distrik 13 bernama Alma Coin, yang akan ditampilkan lebih detail daripada novelnya.

Kira-kira film Mockingjay Part 1 akan dirilis di Indonesia pada 21 November 2014, ataupun pada tanggal 19 maupun 22 November 2014. Kita tunggu saja, ya! Namun, jangan lupa juga baca novelnya juga sebelum atau sesudah menonton film, karena banyak sekali manfaat membaca buku pada artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s