SIAPA SIH SUTRADARA TRILOGI “FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM”?

Informasi tentang buku pendamping seri Harry Potter sudah lama beredar untuk dibuat film dalam bentuk trilogi, yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them. Madame Rowling pun sudah membuat alur ceritanya, namun Warner Bros. belum juga memilih sutradaranya.

Eits, tunggu dulu! Ternyata, sutradaranya adalah sutradara yang bergabung di 4 film terakhir Harry Potter, yaitu David Yates! Hmmm … kalau ia sih bagus bingit buat aroma sihirnya yang “wow”, jadi membuat dunia Harry Potter lebih fantastis!

DAVID YATES DAN BUKU PENDAMPING HARRY POTTER
DAVID YATES DAN BUKU PENDAMPING HARRY POTTER

Awalnya, informasi itu adalah rumor, tetapi ketika seorang sumber mengungkap pada Variety kalau David setuju dengan tawaran dari Warner Bros. tersebut.

Tapi, alih-alih David belum yakin betul kalau ia akan menggarap trilogi film dari buku pendamping Harry Potter tersebut, sebab ia dan pihak Warner Bros. sedang melakukan negosiasi. Katanya, David terpilih karena cukup dikenal oleh Madame Rowling selama pembuatan film dari novelnya, juga cukup familiar dengan dunia sihir Madame Rowling.

Nah, Fantastic Beasts and Where to Find Them ini berkisah tentang Newt Scamander , magizoologist atau pemburu hewan ajaib di dunia sihir, dengan latar 70 tahun sebelum Anak yang Bertahan Hidup akan bersekolah di Hogwarts. Tapi, Fantastic Beasts and Where to Find Them bukanlah sekuel atau prekuel dari 7 seri Harry Potter.

Alih-alih kalau pemeran dan jadwal syuting film tersebut belum juga dilakukan, yang padahal dari rencana akan segera dirilis pada bulan November 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s