WANITA PENDENDAM DALAM THE WOMAN IN BLACK: ANGEL OF DEATH

Film The Woman in Black tahun 2012 sempat gempar di dunia, yang diperankan oleh pemeran dalam film Harry Potter, yaitu Daniel Radclife. Nah, film ini ternyata menampilkan trailer lagi loh untuk sekuelnya, yaitu The Woman in Black: Angel of Death (2015)!

Namun, film ini tak lagi diperankan Daniel karena bercerita tentang asal-usul sosok wanita sebelum kejadian di film pertamanya, yaitu wanita bergaun hitam.

THE WOMAN IN BLACK WALLPAPER POSTER
THE WOMAN IN BLACK WALLPAPER POSTER

Trailer ini dirilis Hammer Pictures dalam durasi selama semenit, yang menampilkan lebih detail sosok wanita tersebut, yang sama halnya dengan film boneka Annabelle di film The Conjuring.

Nah, cerita kali ini menceritakan tentang aktivitas di London, yang di mana setelah era Perang Dunia Kedua berlangsung. Karena perang itulah para anak-anak dievakuasi ke sebuah rumah bernama El Marsh House, yang jauh dari kota sehingga mereka aman. Di sana mereka dijaga oleh pengasuh bernama Eve.

Sekitar beberapa minggu, anak-anak menunjukkan sikap aneh, membuat teman Eve bernama Harry, yang merupakan seorang tentara, tetarik untuk menyelidiki hal misterius tersebut.

Setelah beberapa lama menyelidiki, ternyata kedatangan Eve dan anak-anak sejak awal merupakan kebangkitan wanita bergaun hitam, yang merupakan sosok tak kasatmata.

Film ini disutradarai oleh Tom Harper. Hmmm … mungkin dirilis di Indonesia pada bulan Februari 2015, mengingatkan pada film pertamanya yang tidak sesuai dengan tanggal rilis di Amerika.

Nah, yuk lihat trailer-nya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s