YUK, LIHAT TRAILER TERBARU FILM “ANNABELLE”!

Siapa yang tak tahu dengan Annabelle? Ya, boneka yang menyeramkan di film The Conjuring! Namun, boneka itu aslinya tak begitu seram milik si pemilik boneka tersebut.

ANNABELLE POSTER
ANNABELLE POSTER

Nah, setelah Warner Bros merilis teaser trailer pertama dari film horor tersebut beberapa bulan lalu, mereka akhirnya merilis trailer paling mendetail tentang keseraman dan ceritanya, sehingga penonton lebih tertarik untuk menontonnya saat Oktober 2014 nanti.

Kali ini, trailer-nya berdurasi 2.32 menit! Lebih banyak, ‘kan? Saya saja tertarik sekali untuk menontonnya. Di trailer tersebut hanya kekurangannya pada sosok laki-laki yang meneror keluarga di rumah tersebut, yang sebelumnya pada teaser trailer ditampilkan, namun di trailer kali ini sedikit bingit.

Film ini disutradarai oleh sinematografer di film The Conjuring, yaitu John R. Leonetti. James Wan hanya sebagai produser, sebab ia sangat seirus menggarap Fast & Furious 7.

Hmmm … belum tahu tentang sinopsis Annabelle, ya? Sini saya beritahu:

Annabelle bercerita tentang sepasang suami istri, yaitu John Form dan Mia, yang baru saja pindah rumah. Tetapi, saat istrinya hamil, si John memberi hadiah berupa boneka yang seram, imut, selalu senyum, langka, dan paling besar di antara seluruh boneka di rumah itu.

Bonekanya diberi oleh Mia, yaitu Annabelle. Alih-alih sejak kedatangan boneka itu mereka dihantui dan diteror oleh beberapa orang asing, yang sering muncul pada malam hari. Walaupun mereka sudah memanggil pastur, tetap saja mereka sering dihantui, terutama wanita yang berubah menjadi anak John dan Mia (di trailer ada).

Mereka pun harus memecahkan misteri tentang boneka dan sosok yang hadir sejak Annabelle datang sebelum mereka dihantui seumur hidup.

Menarik bingit! Yuk, lihat trailer pertamanya dari Warner Bros, yang di dalamnya terdapat sebuah kalimat: I like you doll, tapi masih ingat kan dengan kalimat: Miss me?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s