JADWAL RILIS FILM (25 AGUSTUS 2014-29 AGUSTUS 2014)

LUCY MOVIE POSTER
LUCY MOVIE POSTER

1. LUCY
=
Tanggal tayang: Selasa, 26 Agustus 2014 
    -Format: 2D, IMAX 2D, dan 4DX 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action/Sci-fi
    -Durasi: 89 menit (1 jam 29 menit)
    -Distributor: United International Pictures
    -Sinopsis: Pekerjaan mudah yang harusnya dijalani Lucy (Scarlett Johansson) menjadi berat saat dirinya diculik oleh sekelompok gangster di Taipei. Kelompok gangster tersebut memanfaatkan tubuh seksi Lucy sebagai wadah menyimpan narkoba untuk diselundupkan.

Namun saat narkoba di dalam tubuh Lucy bocor ke dalam jaringan sistem tubuhnya, Lucy ternyata berubah menjadi wanita yang berbeda. Kini Ia bisa sangat peka dan memiliki kekuatan super. Otaknya mampu bekerja lebih cepat dibandingkan manusia biasa. Kemampuan yang terus berkembang di luar logika manusia.

Kemampuan ini dimanfaatkannya untuk membalas dendam kepada kelompok gangster yang dulu menyiksanya. Sambil membasmi para gangster, Lucy mencoba menghubungi Professor Norman (Morgan Freeman) dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi pada dirinya.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

ROARING CURRENTS POSTER
ROARING CURRENTS POSTER

2. ROARING CURRENTS
= -Tanggal tayang: Rabu, 27 Agustus 2014
    -Format: 2D

    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action (Korea)
    -Durasi: 128 menit (2 jam 8 menit)
    -Distributor: Jive Movie
  -Sinopsis: Kisah sejarah kemenangan militer Korea oleh Admiral Yi Sunshin, ahli strategi yang berhasil menjebak lebih dari 300 kapal Jepang menuju jebakan mematikan. Sementara Admiral Yi hanya membawa 13 kapal perang.
-Trailer
Tayang di: Blitz

Kisah sejarah kemenangan militer Korea oleh Admiral Yi Sunshin, ahli strategi yang berhasil menjebak lebih dari 300 kapal Jepang menuju jebakan mematikan. Sementara Admiral Yi hanya membawa 13 kapal perang.Kisah sejarah kemenangan militer Korea oleh Admiral Yi Sunshin, ahli strategi yang berhasil menjebak lebih dari 300 kapal Jepang menuju jebakan mematikan. Sementara Admiral Yi hanya membawa 13 kapal perang.

JU-ON 3: THE BEGINNING OF THE END POSTER
JU-ON 3: THE BEGINNING OF THE END POSTER

3. JU-ON 3: THE BEGINNING OF THE END
-Tanggal tayang: Rabu, 27 Agustus 2014
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Horror (Jepang)
    -Durasi: 90 menit (1 jam 30 menit)
    -Distributor: Parkit Films
  -Sinopsis: Yui (Nozomi Sasaki) menerima pekerjaan menjadi guru untuk kelas 3 Sekolah Dasar. Pada saat itu, Toshio Saeki, salah seorang muridnya menolak masuk sekolah, karena itu Yui menengoknya di rumah. Namun setelah itu, banyak fenomena aneh menimpa Yui. Ternyata rumah yang Yui datangi adalah ‘rumah terkutuk’, siapa pun yang masuk ke rumah itu akan meninggal dengan cara yang tidak wajar. Perlahan, masa lalu keluarga Saeki mulai terkuak, banyak misteri yang mulai terbuka. Yui pun sepertinya punya daya tarik terhadap rumah itu,sehingga ia kerap kembali ke sana. Apakah ini karena karma? Apa yang tersembunya di ‘rumah terkutuk’ itu?
-Trailer
-Tayang di: Blitz & Cinemaxx

sjfnashgakngnskjangkasnkjgnakjdsngjkandskjgna

MAKE YOUR MOVE POSTER
MAKE YOUR MOVE POSTER

4. MAKE YOUR MOVE
-Tanggal tayang: Rabu, 27 Agustus 2014
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Musical
    -Durasi: 110 menit (1 jam 50 menit)
    -Distributor: 
   -Sinopsis: Donny dan Ana adalah sepasang penari yang memiliki impian yang sama, yaitu menjadi penari terkenal. Namun, perselisihan antara kedua kakak mereka, membuat Donny dan Ana harus bekerja keras.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

Donny dan Ana adalah sepasang penari yang memiliki impian yang sama, yaitu menjadi penari terkenal. Namun, perselisihan antara kedua kakak mereka, membuat Donny dan Ana harus bekerja keras.Donny dan Ana adalah sepasang penari yang memiliki im

pian yang sama, yaitu menjadi penari terkenal. Namun, perselisihan antara kedua kakak mereka, membuat Donny dan Ana harus bekerja keras.

BILLY & OLGA LOST IN SINGAPORE POSTER
BILLY & OLGA LOST IN SINGAPORE POSTER

4. BILLY & OLGA LOST IN SINGAPORE
=-Tanggal tayang: Kamis, 28 Agustus 2014
   -Format: 2D
   -Rating: REMAJA
   -Jenis: Comedy
   -Durasi: 75 menit (1 jam 15 menit)
   -Distributor: Rapi Films
 -Sinopsis: Olga mengajak adiknya Billy untuk berlibur ke Singapura, yang belum pernah dikunjunginya. Suatu hari, Billy, Olga dan Tara keliling Singapore. Karena Billy sok tahu, dia malah kehilangan Tara dan Olga. Sementara Olga panik karena adiknya hilang.

Di tengah kepusingan dan kelaparan karena kehabisan uang. Billy bertemu dengan Anggrek, mahasiswi Indonesia yang kuliah di Singapurae. Anggrek menolong Billy. Justin, cowok Malaysia yang suka dengan Anggek, cemburu melihat kedekatan Billy dan Anggrek.

Justin berusaha menjauhkan Billy dari Anggrek. Billy sendiri sebenarnya tidak peduli dengan Anggrek, karena tujuan dia hanya ingin bertemu dengan Olga. Tapi, akhirnya Billy mulai suka dengan Anggrek.
-Trailer
Tayang di: 21cineplex

 

MA'RIFAT CINTA POSTER
MA’RIFAT CINTA POSTER

5. MA’RIFAT CINTA
= -Tanggal tayang: Kamis, 28 Agustus 2014
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Drama
    -Durasi: 86 menit (1 jam 26 menit)
    -Distributor: Duta Cahaya Utama
    -Sinopsis: Ambisi Arumi yang sederhana dan lembut, untuk meraih cintanya, menjadikan dia keras kepala. Lukman, yang sangat dikagumi Arumi, menikah dengan Jean, kekasih yang sudah lama dipacarinya.

Tiga tahun berselang, Arumi dipertemukan kembali dengan Lukman di kampus tempat mereka dulu sama-sama belajar. Lukman menjadi dosen, dan Arumi aktif membantu semua kegiatan kampus. Kehadiran Lukman membuat Arumi semakin yakin bahwa dia akan mendapatkan Lukman, meskipun harus menerobos takdir.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

 

 

 

OLDBOY POSTER
OLDBOY POSTER

6. OLDBOY
-Tanggal tayang: Jum’at, 29 Agustus 2014
-Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Action/Drama/Mystery
-Durasi: 104 menit (1 jam 44 menit)
-Distributor: Film District
-Sinopsis: Joe Doucett adalah seorang ayah dan eksekutif periklanan, yang pada suatu malam diculik ke sebuah penjara berisi siksaan tanpa identitas atau motif penculikan. Namun, penjara itu sudah 20 tahun bernuansa seperti di hotel.

Ia muncul ke dunia nyata dengan obsesi, mengetahui alasan penculikannya, tapi ia masih dimanipulasi, atau masih terjebak dalam konspirasi yang mengancam dirinya.

Ada seorang pekerja sosial muda dan seorang pria misterius yang ia temui beberapa saat kemudian, yang ternyata merupakan terkaannya selama ini.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

 

 

#JADWALRILISFILM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s