JADWAL RILIS FILM (08 SEPTEMBER 2014-12 SEPTEMBER 2014)

THE NOVEMBER MAN POSTER
“THE NOVEMBER MAN” POSTER

1. THE NOVEMBER MAN
= -Tanggal tayang
: Selasa, 09 September 2014
    -Format: 2D

    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action/Crime/Thriller
    -Durasi: 108 menit (1 jam 48 menit)
   -Distributor:
  -Sinopsis: Kali ini Peter Devereaux harus menghadapi sebuah misi yang sangat pribadi, yaitu melawan manta anak didik di permainan dan misi serta petualang maut, yang ternyata melibatkan pemerintah tinggi Amerika Serikat serta CIA, juga melibatkan presiden Rusia.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex
Kali ini Peter Devereaux harus menghadapi sebuah misi yang sangat pribadi, yaitu melawan manta anak didik di permainan dan misi serta petualang maut, yang ternyata melibatkan pemerintah tinggi Amerika Serikat serta CIA, juga melibatkan presiden Rusia.Kali ini Peter Devereaux harus menghadapi sebuah misi yang sangat pribadi

 

THE PURGE: ANARCHY POSTER
“THE PURGE: ANARCHY” POSTER

2. THE PURGE: ANARCHY
-Tanggal tayang: Rabu, 10 September 2014
   -Format: 2D
   -Rating: DEWASA
   -Jenis: Action/Horror/Thriller
   -Durasi: 103 menit (1 jam 43 menit)
   -Distributor: United International Pictures
 -Sinopsis: New Founders of America (NSA) adalah pemerintah baru di salah satu kota di Amerika, melegalkan pembunuhan pada tengah malam untuk memastikan apakah tingkat kejahatan maupun sejenisnya berada satu persen selama sisa tahun.

Namun, saat pemerintah tak dapat memberi bantuan, lima warga sipil mencari lebih tahu seberapa jauhkah mereka bisa mencari tempat perlindungan setelah diketahui kejahatan maupun sejenisnya makin marak di kota tersebut. Dan Akhirnya, mereka harus berjuang untuk melindungi diri mereka dengan orang-orang tersayang mereka hingga kejahatan berakhir.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

RUROUNI KENSHIN POSTER
“RUROUNI KENSHIN: KYOTO INFERNO” POSTER

3. RUROUNI KENSHIN: KYOTO INFERNO
-Tanggal tayang: Rabu, 10 September 2014
    s-Format: 2D

    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action Japan
    -Durasi: 120 menit (2 jam 0 menit)
    -Distributor:
 -Sinopsis: Sebelumnya Kenshin Himura tidak ingin menggunakan pedangnya untuk bertarung lagi setelah ia bersumpah akan hal tersebut. Namun, pedang itu kembali ia gunakan ketika ia harus bertarung dengan musuh beratnya yang bernama Makoto Shishio.

Selama ini Kenshin Himura adalah penentu nasib di negaranya, sehingga jika ia mati, bisa saja negara yang ditempatinya akan hancur berantakan oleh kekuasaan Makoto. Diketahui kalau Kenshin kembali dengan gaya yang sedikit berubah dari awalnya, membuat Makoto harus dengan sigap bertarung. Tetapi, sepertinya Kenshin akan lebih tampak galak ketika puncak dari pertarungan.
-Trailer
-Tayang di: Blitz

AKU, KAU, DAN KUA POSTER
“AKU KAU & KUA” POSTER

4. AKU KAU & KUA
-Tanggal tayang: Kamis, 11 September 2014
    -Format: 2D

    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Comedy
    -Durasi: 105 menit (1 jam 45 menit)
    -Distributor:  Starvision
  -Sinopsis: Hidup Fira berantakan setelah Lando, pacarnya, ketahuan selingkuh. Fira pun tidak ingin bergaul karena ia ingin menenangkan dirinya dari dunia pacaran, tapi hanya ingin mencari teman. Namun, sahabatnya yang bernama Uci, berusaha membangun semangat Fira lagi, dengan menghubungkan Deon yang selama ini cinta kepada Fira dengan cara ta’aruf.

Cara ta’aruf pun turut diikuti sahabat Uci, yaitu Rico dengan pacarnya. Tetapi, rencana tersebut tidak berjalan mulus karena pacarnya tidak ingin Rico berlebihan dengannya.

Lain halnya dengan Jerry si pacar Mona, yaitu ganteng, tetapi lasak sekali sehingga Mona jengah dan meminta Jerry cepat-cepat menikahinya entah karena apa. Alih-alih Jerry malah minta putus dengan gadis tersebut. Mona pun mencoba untuk mengikuti Uci ke workshop kepribadian, dan Mona malah tertarik dengan ustad setelah ia mencoba-coba untuk berhijab, yaitu bernama Kak Emil.
-Trailer

-Tayang di: 21cineplex dan Blitz

MALAM MINGGU MIKO MOVIE POSTER
“MALAM MINGGU MIKO MOVIE” POSTER

5. MALAM MINGGU MIKO MOVIE
= -Tanggal tayang: Kamis, 11 September 2014
    Format: 2D

    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Comedy
    -Durasi: 90 menit (1 jam 30 menit)
    -Distributor: PT. BUMI PRASIDI BI EPSI, VISUALIKA
   -Sinopsis: Lagi-lagi, Miko semakin bermasalah dengan hal yang namanya “cinta”. Ia tinggal bersama Dovi, yang merupakan orang yang paling dipercaya di rumah tersebut. Sementara itu, ada juga yang bernama Anca, yaitu pembantu rumah tangga mereka yang setia dan sedikit lucu.

Miko dikatakan selalu gagal setiap dekat dengan cewek mana pun. Namun, Rian pernah bermimpi kalau Miko mendapatkan kutukan dari teman-temannya sejak SMP, membuat mereka harus mencari seluk-beluk tersebut sehingga Miko bisa berpacaran serta tidak gagal ketika mendekati cewek.

Lain halnya dengan Dovi, yang terus mendapatkan tugas dari dosennya, yaitu harus mendampingi sekelompok turis mancanegara untuk menunjukkan tempat-tempat di Indonesia, terutama kota yang ditempatinya sekarang, demi mencapai cita-citanya kelak.

Namun, Anca tak kalah penting karena ia akan memutuskan untuk nikah massal bersama calon istrinya, yang bernama Atik. Meski begitu, ia dan Atik merupakan keluarga turun-temurun yang sangat berdedikasi tinggi, sehingga Anca harus mematuhi segala peraturan yang telah disepakati.
-Trailer
Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK POSTER
“TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK EXTENDED” POSTER

6. TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK EXTENDED
-Tanggal tayang: Kamis, 11 September 2014

    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Drama/Romance
    -Durasi: 163 menit (2 jam 43 menit)
    -Distributor: Sunil Soraya
   -Sinopsis: Tahun 1930, Zainuddin dari Makassar pergi ke tanah kelahiran ayahnya di Padang Panjang, Sumatera Barat. Di sana ia bertemu Hayati, si gadis cantik dari tanah Minangkabau yang pernah ia temui. Ia ingin melamar sang gadis, tetapi keluarga Hayati menolak karena Hayati ingin dipaksa menikah dengan Aziz, laki-laki kaya raya yang ingin menyuntingnya. 

Meski begitu, Zainuddin merelakan Hayati kepada Aziz, lalu ia pergi ke tanah Jawa dan menemukan calon istrinya kelak. Di sana ia bertemu rakyat Jawa yang ramah, tapi ia tetap ingin membuka lembaran baru dengan menjadi penulis terkenal dengan karya-karyanya hingga hampir dikenal di seluruh Indonesia, membuat ia menjadi kaya seperti Aziz, tetapi tidak begitu sama derajatnya.

Tetapi, suatu ketika Zainuddin menghadiri sebuah acara opera, yang di mana saat itu ia bertemu dengan Hayati dan Aziz. Rasa cinta yang telah terpuruk selama beberapa tahun, membuat Zainuddin harus menahan nafsu dan amarah, tetapi sebuah tragedi terjadi di Van Der Wijck saat itu.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

"DINO TIME" POSTER
“DINO TIME” POSTER

7. DINO TIME
= -Tanggal tayang: Jum’at, 12 September 2014
    Format: 2D

    -Rating: SEMUA UMUR
    -Jenis: Animation/Adventure/Comedy
    -Durasi: 88 menit (1 jam 28 menit)
    -Distributor: CJ Entertainment
   -Sinopsis: Sebuah benda berbentuk telur ditemukan oleh tiga orang anak yang tidak bisa memperkirakan kalau apakah telur itu berbentuk bulat atau lonjong, ataupun tidak. Namun ternyata, telur itu membuat mereka kembali ke 65 juta tahun yang lalu, di mana para dinosaurus hidup dengan kehidupan tentram maupun ditimpa bencana.

Petualangan pun mulai membuat mereka betiga semakin seru menjalaninya, sampai-sampai bertemu dinosaurus herbivora dan karnivora, apalagi merasakan betapa takutnya dikejar dinosaurus karnivora. Tetapi, mereka baru sadar apakah mereka bisa kembali ke rumah mereka lagi.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

"MARY KOM" POSTER
“MARY KOM” POSTER

8. MARY KOM
-Tanggal tayang: Jum’at, 12 September 2014
-Format: 2D

    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Drama Hindi
    -Durasi: 125 menit (2 jam 5 menit)
    -Distributor: Parkit Films
 -Sinopsis: Maria harus memenangkan suatu kompetisi supaya hadiah berupa uang yang banyak bisa ia dapatkan untuk keluarganya. Hubungan Maria pun akhirnya alih-alih tertuju dengan pejabat federasi tinju dan tenun pada tantangan yang berhubungan dengan karir profesional dalam konteks yang lebih besar dari usulan Onler dan keputusannya untuk menikah dengannya dan kemudian melahirkan anak kembar.

Maria ditampilkan menyeimbangkan tuntutan pelatihannya dengan tuntutan anak-anak dan bagaimana keseimbangan dimungkinkan oleh perhatian tak berujung Onler, yang belajar untuk mengurus anak-anak di bawah pengawasan Mary. Di sini, bagaimana Maria bisa menghadapi tekanan dalam hidupnya, kembali untuk memenangkan perlombaan, serta mengurusi keluarganya.
-Trailer
Tayang di: Blitz

#JADWALRILISFILM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s