JADWAL RILIS FILM (15 SEPTEMBER 2014-19 SEPTEMBER 2014)

"THE PRINCE" POSTER
“THE PRINCE” POSTER

1. THE PRINCE
= -Tanggal tayang
: Selasa, 16 September 2014
    -Format: 2D

    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action/Thriller
    -Durasi: 93 menit (1 jam 33 menit)
    -Distributor:
 -Sinopsis: Seorang mantan pembunuh bayaran ditugaskan untuk menyelamatkan sang putri yang diculik dari saingannya. Ternyata, mantan pembunuh bayaran tersebut kembali lagi ke dunia lamanya, yang di mana akan menjalan misi mendebarkan.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

"THE MAZE RUNNER" POSTER
“THE MAZE RUNNER” POSTER

2. THE MAZE RUNNER
= -Tanggal tayang: Rabu, 17 September 2014

    -Format: 2D, IMAX 2D, dan 4DX 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Action/Sci-fi/Mystery/Dystopia
    -Durasi: 113 menit (1 jam 53 menit)
    -Distributor: 20th Century Fox
  -Sinopsis: Thomas yang tidak apa pun tentang dirinya atau amnesia, terdampar di sebuah labirin raksasa bernama Glade, yang dikelilingi makhluk-makhluk setan bernama Grievers. Namun, ketika ia sampai di sana, banyak sekali remaja yang menghuni Glade. Thomas tahu kalau mereka ingin keluar dari sana selama dua tahun, dan diketahui kalau para Grievers bisa menyembuhkan ingatan masa lalu seseorang.

Setiap bulan, pasti Glade selalu kehadiran para pengunjung yang bisa dikatakan tempat itu bukanlah tempat yang diinginkan. Namun, ketika seorang gadis mengatakan kalau ia adalah yang terakhir, maka para remaja bergegas untuk segera mencari cara terbaik untuk keluar dari sana bersama-sama, walaupun cara-cara itu membuat nyawa mereka melayang.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

"THE SWIMMERS" POSTER
“THE SWIMMERS” POSTER

3. THE SWIMMERS
= -Tanggal tayang
: Rabu, 17 September 2014
    -Format: 2D

    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Horror Thai
    -Durasi: 110 menit (1 jam 50 menit)
    -Distributor:
   -Sinopsis: Perth memiliki sahabat bernama Tan, yang juga merupakan rival terberatnya dalam olahraga renang. Mereka sama-sama menyukai cewek bernama Ice, dan saling berusaha untuk mendapatkan cinta Ice. Namun, tak lama setelah mengenal Ice, Perth mengalami hal-hal misterius. Salah satunya saat ia berenang yang merasakan dua orang sedang menyelam di sekitar kolam renang, yang padahal tidak ada.

Begitu juga saat ia melihat siluet di pinggir kolam renang, yang ternyata sebelumnya ia tidak melihat seseorang pun di sana. Perth pun tak tahu penyebab kejadian yang ia alami, terutama saat ia tidak percaya kalau kolam renang itu angker karena sudah bertahun-tahun ia berenang di sana.
-Trailer
-Tayang di: Blitz dan Cinemaxx

"THE LONGEST WEEK" POSTER
“THE LONGEST WEEK” POSTER

4. THE LONGEST WEEK
= -Tanggal tayang: Rabu, 17 September 2014
    -Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Comedy/Dramsa
-Durasi: 86 menit (1 jam 26 menit)
-Distributor: Jive Movies
-Sinopsis: Conrad serba mewah dari penghasilan orangtuanya yang pergi ke Paris. Conrad sekarang hidup di hotel mewah di Manhattan sejak umur 11, dan ia diasuh oleh staf hotel di sana. Namun demikian, kemewahan dan banyaknya kelebihan dalam hidupnya, akhirnya sangat jeblok ketika orangtuanya bercerai, otomatis ia kehilangan dana perwaliannya.

Conrad diusir dari hotel, lalu menjalani kehidupan dengan sendiri dalam kondisi serba susah. Tetapi ia berkunjung dan tinggal di rumah teman lamanya, Dylan. Dalam minggu yang sama, ia jatuh cinta dengan Beatrice, yang rupanya kekasih Dylan.
-Trailer
-Tayang di: Blitz dan Cinemaxx

"THE FOUR III" POSTER
“THE FOUR III” POSTER

5. THE FOUR III
= -Tanggal tayang
: Kamis, 18 September 2014
    -Format: 2D

    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action
    -Durasi: 107 menit (1 jam 47 menit)
    -Distributor:
   -Sinopsis: Film yang diangkat dari novel karya Woon Swee Oan ini merupakan trilogi film The Four terakhir, yang melanjutkan kisah empat polisi. Kini, pascar kepergian Emotionless ternyata perubahan banyak terjadi pada Iron Hands, Life Snathcer, dan ColdBlodd.

Ketiganya pun mendapatkan misi untuk menyelamatkan Zhuge Zhengwo yang ditahan oleh Yunshan di sebuah gunung misterius. Seperti yang diketahui, Yunshan tidak mudah dikalahkan oleh siapa pun, yang ternyata di gunung tersebut menyimpan sebuah energi bahwa keahlian kungfu seseorang tidak akan bisa dikendalikan dengan sendirinya.
-Trailer
Tayang di: 21cineplex

"13" POSTER
“13” POSTER

6. 13
= -Tanggal tayang: Kamis, 18 September 2014

-Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Horor
-Durasi: 94 menit (1 jam 34 menit)
-Distributor: Sentra Film
-Sinopsis: Kevin dan Nayla baru mendapatkan rumah baru yang bisa dikatakan “romantis”. Di sana mereka juga kedapatan satu komplek dengan Julian dan Ditta. Tetapi, ibu Kevin yang bernama Linda turut hadir di rumahnya karena tetap ingin mengatur hidup anak tunggalnya.

Di rumah itu kerap kali muncul pasir beberapa waktu, barang berpindah tempat, bayangan misterius, dan sampai-sampai anak Kevin dan Nayla, Lila, kedapatan sering berinteraksi dengan kakek sangat tua. Namun, kejadian semakin menjadi-jadi ketika diketahui Nayla hamil tanpa mereka bercumbuan. Diketahui juga kalau Nayla sedang mengandung janin yang lebih dari sebulan. Tapi, kata Juan kalau ia dihamili oleh sesosok pria di rumah itu.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex dan Blitz

"DUEL: THE LAST ACTION" POSTER
“DUEL: THE LAST ACTION” POSTER

7. DUEL: THE LAST CHOICE
= -Tanggal tayang: Kamis, 18 September 2014
    -Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Action
-Durasi: 83 menit (1 jam 23 menit)
-Distributor: Unlimited Production, Dozan
-Sinopsis: Igo si mantan preman, meninggalkan masa lalunya yang buruk dan berjualan telur di Pasar Cinere. Di sana ia bertemu Joe Bandit, teman lama Igo, yang saat itu membuat kekacauan luar biasa sehingga Igo harus mencegah alih-alih berantam dengannya hingga Joe patah kaki, lalu ia ditangkap Komandan Herman.

Tiga tahun kemudian, Pasar Cinere kembali kehadiran tiga preman baru: Dimas, Rocky, dan Jack. Saat itu Jack meminta menagih setoran dengan kasar kepada Igo, namun ia tak melawan melainkan Dimas malah menyuruh Jack untuk pergi. Aneh sekali menurut Igo, tapi ia sadar kalau Dimas telah kecewa dengannya karena ibunya si Dimas telah dibunuh oleh Joe Bandit.

Lain halnya dengan Rocky, bos Dimas, yang kini menyukai hati Dimas sehingga menyulutkan kemarahan Rocky.
-Trailer

-Tayang di: 21cineplex dan Blitz

"DAAWAT-E-ISHQ" POSTER
“DAAWAT-E-ISHQ” POSTER

8. Daawat-E-Ishq
= -Tanggal tayang: Jum’at, 19 September 2014

    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Comedy Hindi
    -Durasi: 123 menit (2 jam 3 menit)
    -Distributor: Parkit Films
 -Sinopsis: Kisah romantis yang mempertemukan seorang gadis penjual sepatu asal Gulrez Gullu Qadir, yang terpikat oleh cinta seorang koki dari Hyderabad. Banyak sekali konflik yang terjadi di antara mereka selama berpacaran hingga ketidakserasian di antara mereka, namun Gullu dan Tarru menulis ulang resep tradisional cinta, mengesampingkan pandangan kuno, dan membuat dengan cara mereka sendiri tentang masaledaar albeli rangreli pichcrar.
-Trailer 
Tayang di: Blitz

#JADWALRILISFILM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s