JADWAL RILIS FILM (22 SEPTEMBER 2014-26 SEPTEMBER 2014)

"A WALK AMONG THE TOMBSTONES" POSTER
“A WALK AMONG THE TOMBSTONES” POSTER

1. A WALK AMONG THE TOMBSTONES
-Tanggal tayang: Selasa, 23 September 2014
    -Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Action/Crime/Mystery
-Durasi: 113 menit (1 jam 53 menit)
-Distributor:
-Sinopsis: Diangkat dari novel laris karya Lawrence Block, berkisah mengenai mantan polisi NYPD bernama Matt Scudder yang bekerja sebagai detektif swasta, tapi ia tidak berlisensi untuk beroperasi di luar hukum pada negara yang didiaminya.

Pada hari-hari berikutnya ia setuju untuk membantu seorang pedagang heroin untuk membunuh orang-orang yang diculik dan istrinya yang dibunuh secara brutal dan tragis. Namun demikian, Matt tahu kalau kejadian tersebut pasti lebih-kurang sama dengan kejadian yang telah dilakukan oleh penjahat biadab.
-Trailer

-Tayang di: 21cineplex

"THE EQUALIZER" POSTER
“THE EQUALIZER” POSTER

2. THE EQUALIZER
= -Tanggal tayang: Rabu, 24 September 2014
    
-Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Action/Crime/Thriller
-Durasi: 131 menit (2 jam 11 menit)
-Distributor: Sony Pictures
-Sinopsis: Seorang mantan perwira sebuah operasi rahasia, Robert McCall, ternyata menjadi relawan sebagai pengawas pribadi bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan dalam menembus masa lalu mereka yang suram. Robert bertemu dan berbincang bersama Teri, yaitu seorang tunasusila yang membutuhkan pertolongan tersebut. Tetapi, alih-alih kalau orang itu membuat Robert terperangkap di dalam mafia di negara Rusia.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

"AND SO IT GOES" POSTER
“AND SO IT GOES” POSTER

3. AND SO IT GOES
= -Tanggal tayang
: Kamis, 25 September 2014
    -Format: 2D

    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Comedy/Drama/Romance
    -Durasi: 94 menit (1 jam 34 menit)
    -Distributor:
  -Sinopsis: Banyak sekali alasan untuk tidak menyukai seorang makelar rumah bernama Oren Little, yang terkenal sangat cuek atau tidak peduli, pemarah, dan menjengkelkan untuk seluruh orang di sekitarnya.

Kehidupannya berubah “sedikit saja” ketika hampir ingin menjual rumah dan menikmati masa pensiunnya, yaitu ketika saat putranya, Luke, datang dan memintanya untuk menjaga Sarah atau cucu yang tidak diketahui Oren selama ini. Sungguh tragis, tetapi itulah penyebab Oren meminta tetangganya untuk menjaga Sarah. Namun demikian, karena itu juga terlihat sedikit perubahan dalam sikap Oren Little.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

"NYI RORO KIDUL PROJET" POSTER
“NYI RORO KIDUL PROJET” POSTER

4. NYI RORO KIDUL PROJECT
-Tanggal tayang: Kamis, 25 September 2014
-Format: 2D
-Rating: REMAJA
-Jenis: Horor
-Durasi:
-Distributor: MY Dream Pictures
-Sinopsis: Menginjak usia sweet seventen, Sandra (17), harus menelan kenyataan memilukan. Mamanya mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan hari ulang tahun Sandra yang ke-17. Sandra pun menjadi yatim piatu, karena sebelumnya ayahnya pun sudah meninggal. Semakin mengejutkan saat Sandra tau dari Tante Mia, bahwa Sandra diadopsi dari panti asuhan yang berada jauh di daerah pedalaman Jawa.

Sandra pun mengajak Niko (17), pacarnya, dan Gento (17) serta Anggun (17) menuju desa tempat panti asuhan itu. Tetapi setibanya di sana, panti asuhan itu ternyata sudah kosong tanpa penghuni. Sandra, Niko, Anggun dan Gento merasa ada yang aneh dengan desa itu. Hingga akhirnya mereka bertemu Ernest (23). Dari Ernest lah, mereka tahu bahwa desa itu dahulunya dihuni oleh pengikut Nyi Roro Kidul. Para pengikut Nyi Roro Kidul itu pun habis dibantai karena dianggap sesat. Sejak itu, arwah-arwah para penghuni desa pengikut Nyi Roro Kidul pun masih gentayangan mencari mangsa dan dibawa ke Kerajaan Nyi Roro Kidul di laut selatan.

Teror pun mengancam Sandra, Anggun, Niko dan Gento. Arwah-arwah gentayangan mengejar kemanapun mereka pergi. Hingga akhirnya, dengan bantuan Ernest. Sandra dan teman-temannya pun berhasil keluar dari desa terkutuk itu. Tetapi, sesampainya, mereka di kota, masalah baru timbul. Mereka menemukan kota Jakarta kosong! Seperti kota mati. Hanya ada mereka berempat. Apakah yang sesungguhnya terjadi? Benarkah kutukan Nyi Roro Kidul mengikuti mereka? Sandra, Niko, Anggun, dan Gento pun mencari tahu apa sesungguhnya terjadi.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

"TABULA RASA" POSTER
“TABULA RASA” POSTER

5. TABULA RASA
-Tanggal tayang: Kamis, 25 September 2014
-Format: 2D
-Rating: SEMUA UMUR
-Jenis: Drama
-Durasi: 107 menit (1 jam 47 menit)
-Distributor: LifeLike Pictures
-Sinopsis: Nasib Hans menjadi pemain sepakbola profesional sudah ditiup angin. Pada saat itu ia kehilangan semangat untuk hidup lagi, tetapi tak disangka ia bertemu Mak, seorang pemilik rumah makan Minangkabau sederhana. Di dalam perbedaan itulah yang membuat Hans menjadi semangat untuk menggapai cita-cita.

Namun, ia ternyata juga mendapatkan penolakan dari Parmanto, juru masak dan Natsir, dan juru senduak. Beberapa bulan setelah masuk ke tempat rumah makan milik Mak, alih-alih ada pesaing baru di depan lapau, yang ternyata lebih besar dan megah. Mereka pun harus menyelesaikan perselisihan untuk membangkitkan bahwa lapau milik Mak lebih gurih dan enak daripada yang lain.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

"YANG KETU7UH" POSTER
“YANG KETU7UH” POSTER

6. YANG KETU7UH
-Tanggal tayang: Kamis, 25 September 2014
-Format: 2D
-Rating: REMAJA
-Jenis: Dokumentasi
-Durasi: 78 menit (1 jam 18 menit)
-Distributor: WATCHDOC Dokumentary Maker
-Sinopsis: Di sini akan diceritakan tentang keseharian para tokoh sangat jauh sebelum gelaran pemilu.

Nita, orang tua yang berumur 60 tahun, harus bisa menafkahi lima anaknya setelah suaminya meninggal karena keterbatasan pendidikan dan kesehatan. Ia hanya bisa menjadi tukang buruh cuci dan pembantu rumah tangga di Tangerang, Banten. Ia sangat gigih untuk memenuhi sembako keluarga dan menyekolahkan anak-anaknya.

Sedangkan Amin Jalalaen adalah petani yang penggarap tanah milik negara, tinggal di Indramayu, Jawa Barat. Selama ia menjadi penggarap tanah, itulah satu-satunya penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Tak lebih juga ia harus membayar nafkah atau sewa tanah, yang ternyata melanggar UUD: Mengamanatkan kekayaan alam harus sebesar-besarnya diperuntukkan bagi kesejahteraan rakyat.

Lain halnya di Jakarta, si Suparno dan Sutara, bekerja menjadi buruh bangunan dan tukang ojek. Mereka tinggal di rumah yang begitu kecil, namun lain dengan keramahan Sutara: membagikan ruangnya antara Suparno untuk bisa sebagai tempat tidur istri dan lima anaknya.

Keempat tokoh ini ternyata bertemu di ajang pemilu legislatif dan pemilu presiden, yang dipertemukan melalui kesamaan status sebagai pemilih. Tak disangka keempat tokoh ini memiliki tujuan yang sama, yaitu memercayakan masa depan Indonesia lebih baik melalui hak pilih mereka, dengan harapan anggota dewan dan presiden yang ketujuh yang dipilihnya bisa membawa perubahan.

Cerita ini juga menggambarkan jalannya pemilu di Indonesia tahun 2014.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex dan Blitz

"KHOOBSURAT" POSTER
“KHOOBSURAT” POSTER

7. KHOOBSURAT
= -Tanggal tayang: Jum’at, 26 September 2014

-Format: 2D
-Rating: REMAJA
-Jenis: Comedy Hindi
-Durasi: 127 menit (2 jam 7 menit)
-Distributor: Parkit Films
-Sinopsis: Berkisah tentang komedi dan romantis tentang sesuatu yang terjadi dalam kehidupan seorang fisioterapis yang sangat romantis. Ia bertemu pangeran Raiput yang sangat tampan, tak disangka sudah bertungan dengan orang lain, membuat perasaannya yang mempunyai wajah buruk begitu sakit sekali. Kisah ini pun tak luput dari kisah keluarga yang berusaha untuk apa pun sesuatu yang menghina merea., dengan pikiran terbuka.
-Trailer
-Tayang di: Blitz

#JADWALRILISFILM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s