JADWAL RILIS FILM (29 SEPTEMBER 2014-03 OKTOBER 2014)

"THE GIVER" POSTER
“THE GIVER” POSTER

1. THE GIVER
= -Tanggal tayang
: Selasa, 30 September 2014
    -Format: 2D

   -Rating: REMAJA
   -Jenis: Drama/Sci-fi
   -Durasi: 97 menit (1 jam 37 menit)
  -Distributor:
  -Sinopsis: Diangkat dari novel laris karya Lois Lowry tentang dunia atau bumi yang sangat indah dan megah saat itu, membuat para penghuninya terlihat sangat sempurna akan kebutuhan dan gaya hidup.

Namun, keadaan itu tidak berlaku sama sekali dengan Jonas, remaja berumur 18 tahun yang berjulukan “Receiver of Memories”. Ia dibilang begitu karena kehidupan anak atau masa kecilnya hingga ke remaja sangat berbeda dan berubah drastis dari kebanyakan orang seumurannya. Ia hanya bisa merasakan rasa sakit, kesedihan, dan kegelapan yang sebenarnya ada.

Ada rahasia yang disembunyikannya selama ini, yaitu sebuah kesempurnaan yang kenyataannya palsu. Kenyataan inilah yang membuat dirinya begitu sulit antara kehidupan sendiri untuk masa depannya.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

"ANNABELLE" POSTER
“ANNABELLE” POSTER

2. ANNABELLE
= -Tanggal tayang: Rabu, 01 Oktober 2014
    Format: 2D

    -Rating: DEWASA
-Jenis: Horor
-Durasi: 98 menit (1 jam 38 menit)
-Distributor: Warner Bros. Pictures
-Sinopsis: Annabelle bercerita tentang sepasang suami istri, yaitu John Form dan Mia, yang baru saja pindah rumah. Tetapi, saat istrinya hamil, si John memberi hadiah berupa boneka yang seram, imut, selalu senyum, langka, dan paling besar di antara seluruh boneka di rumah itu.

Bonekanya diberi oleh Mia, yaitu Annabelle. Alih-alih sejak kedatangan boneka itu mereka dihantui dan diteror oleh beberapa orang asing, yang sering muncul pada malam hari. Walaupun mereka sudah memanggil pastur, tetap saja mereka sering dihantui, terutama wanita yang berubah menjadi anak John dan Mia (di trailer ada).

Mereka pun harus memecahkan misteri tentang boneka dan sosok yang hadir sejak Annabelle datang sebelum mereka dihantui seumur hidup.
-Trailer

-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

"OPEN WINDOWS" POSTER
“OPEN WINDOWS” POSTER

3. OPEN WINDOWS
= -Tanggal tayang: Rabu, 01 Oktober 2014
    Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Action/Crime/Thriller
-Durasi: 100 menit (1 jam 40 menit)
-Distributor: Parkit Films
-Sinopsis: Jill adalah artis, yang pada suatu malam menolak untuk pergi makan bersama Nick, seorang penggemar yang memenangkan kontes berkencan dengannya dari internet. Chord, orang yang mengaku sebagai manajemer Jill akan membantu Nick untuk bisa menemui Jill melalui kerja komputer. Nick mengikutinya sampai akhirnya ia sadar kalau game dari komputer tersebut bertujuan untuk memburu Jill.
-Trailer
-Tayang di: Blitz
 dan Cinemaxx

"HAJI BACKPACKER" POSTER
“HAJI BACKPACKER” POSTER

4. HAJI BACKPACKER
-Tanggal tayang: Kamis, 02 Oktober 2014
-Format: 2D
-Rating: REMAJA
-Jenis: Drama/Religi
-Durasi: 107 menit (1 jam 47 menit)
-Distributor: Falcon Pictures
-Sinopsis: Mada “memberontak” kepada Tuhan karena ibunya telah hilang nyawa. Ia pun juga kehilangan cinta dan marah pada kenyataan yang ada, tapi memutuskan untuk menjadi backpackerIa meninggalkan Tuhan, agama, keluarga, teman sebaya, dan seluruhnya, namun menemukan kebahagian ragawi, yang otomatis raga rohaninya kosong total.

Di saat itulah, Tuhan memberi serangkaian peristiwa kepada Mada, membuatnya berkeliling negara.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

"MY IDIOT BROTHER" POSTER
“MY IDIOT BROTHER” POSTER

5. MY IDIOT BROTHER
= -Tanggal tayang: Kamis, 02 Oktober 2014
    -Format: 2D
-Rating: REMAJA
-Jenis: Drama
-Durasi: 93 menit (1 jam 33 menit)
-Distributor: Film One Productions
-Sinopsis: Angela, gadis beruisa 15 tahun, merasa tidak bisa menerima sikap adiknya, Hendra, karena ia mengidap penyakit keterbelakangan mental sejak bayi. Hendra menjadi anak yang berkebutuhan setiap hari sejak ia bayi, tapi tetap ada kasih sayang luar biasa di antara mereka berdua, sampai-sampai Angela diejek oleh teman-temannnya: “Si Idiot”.

Salah seorang temannya, Agnes, sangat benci kepada Angela karena ingin mendapatkan hati Aji. Hingga suatu saat diundanglah mereka berdua di acara ulang tahun, yang ternyata alih-alih Hendra turut hadir di sana walaupun tak diundang siapa pun.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz

"LET'S BE COPS" POSTER
“LET’S BE COPS” POSTER

6. LET’S BE COPS
= -Tanggal tayang
: Jum’at, 03 Oktober 2014
-Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Comedy
-Durasi: 104 menit (1 jam 44 menit)
-Distributor: 20th Century Fox
-Sinopsis: Dua sahabat bernama Ryan dan Justin datang ke sebuah pesta kostum dengan berpakaian polisi, yang ternyata malah salah kostum karena pesta itu sebenarnya adalah pesta topeng. Setelah lepas dan pergi dari pesta tersebut, banyak masyarakat yang mengira mereka adalah polisi sungguhan. Situasi itu pun kembali terulang untuk kedua kalinya.

Awalnya mereka tak berani untuk menjadi polisi sungguhan, namun alih-alih keputusan itu berubah semuanya ketika salah satu di antara mereka memutuskan untuk menjadi polisi. Hari demi hari mereka lewati, menemui para mafia dan polisi yang galak serta kotor.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

"BANG BANG" POSTER
“BANG BANG” POSTER

7. BANG BANG
= -Tanggal tayang: Jum’at, 03 Oktober 2014
    -Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Action/Romance
-Durasi: 153 menit (2 jam 33 menit)
-Distributor:
-Sinopsis: Rajveer Nanda adalah sosok misterius yang terkenal dengan aksi-aksinya yang selalu mengundang maut dan kematian. Namun, pada suatu hari ia bertemu dengan Harleen Shani, membuatnya jatuh cinta. Siapa tak sangka kalau Harleen mempunyai rasa buruk terhadap Rajveer, tetapi pria itu berusaha untuk tetap menjaga rasa cinta Harleen kepadanya.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

#JADWALRILISFILM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s