APA PERAN PENTING AIDAN GILLEN DALAM SEKUEL THE MAZE RUNNER?

AIDAN GILLEN
AIDAN GILLEN

Penggila film sci-fi dan dystopia seperti The Hunger Games dan Divergent Trilogy, sekarang sedang tergila-gila dengan kisah dalam film The Maze Runner. Film tersebut sudah tayang di Indonesia sejak dua minggu terakhir di bulan September, berhasil meraup untung besar luar biasa, tapi hanya bertahan di puncak box office selama seminggu karena digeser oleh film The Equalizer minggu ini.

Nah, dalam sekuel keduanya yang berjudul The Scorch Trials, sutradaranya yang bernama Wes Ball, berniat membuatnya dan mencari pemeran baru berdasarkan tokoh-tokoh yang hadir dalam novel keduanya yang berjudul sama.

Apa kalian pada tahu film A Game of Thrones dari novel berjudul sama karya George R.R Martin? Jika tahu, pasti kalian kenal dengan aktor bernama Aidan Gillen, yang juga bermain di film The Dark Knight. Beberapa kabar menyatakan bahwa ia akan memerankan tokoh jahat atau antagonis di The Scorch Trials, yaitu Janson atau yang sering disebut sebagai Rat-Man.

THE MAZE RUNNER
THE MAZE RUNNER

Dalam film kedua nantinya berdasarkan cerita di novel, Thomas dan kawan-kawan sudah berhasil keluar dari Maze, tetapi Thomas sangat membenci WICKED, yaitu sebuah organisasi yang menciptakan Maze dan dalang di balik mimpi buruk yang mereka alami. Nah, selain keluar dari Maze, otomatis mereka bebas dari serangan Griever, tetapi ada satu masalah besar lagi, yaitu bumi yang dilihat Thomas alih-alih menjadi tanah kosong dan rusak karena parahnya api matahari.

Penasaran, ‘kan? Sekuel The Maze Runner akan memulai syuting pada malam Halloween atau akhir Oktober tahun ini, dan rencananya akan dirilis pada 18 September 2015.

#BERITAHANGAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s