ADA FILM PENDEK “THE TWILIGHT SAGA” TAHUN DEPAN, LHO!

Salah satu adegan di film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1
SALAH SATU ADEGAN DI “THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 1”

Siapa yang tidak tahu dengan film dan novel The Twilight Saga?! Hmmm … pasti dominan yang sangat tahu, dan yang belum tahu, ya, kelewat—duh! Ya, film yang menceritakan tentang dunia manusia biasa, vampir, dan serigala, tapi lebih ditonjolkan percintaan antara vampir dan manusia biasa! Pasti kalian sudah tahu siapa pemeran utamanya, tapi, ya, mereka sudah putus. Oh my.

Film pendek The Twilight Saga nantinya pasti akan hadir tahun depan dan bukan rumor. Judulnya pun tidak tercantum di novel yang sudah terbit, melainkan: The Storytellers – New Creative Voices of the Twilight Saga. Keren dan panjang,’kan? Pastinya, tapi membuat para penggemarnya—termasuk saya—untuk melihat lagi keseruan seri ini walaupun masih bisa dibaca melalui novelnya.

PENULIS NOVEL "THE TWILIGHT SAGA SERIES"
PENULIS NOVEL “TWILIGHT SERIES”

Nah, pada film pendek tersebut, sang penulis—Stephenie Meyer—juga akan terlibat dalam proses pembuatan ceritanya, yang dibantu oleh Lionsgate Entertainment. Selain itu, juga ada pemeran Bella Swan, yaitu Kristen Stewart, yang turut dipercaya menjadi salah satu sutradara yang siap berpartisipasi dalam film pendek tersebut. Ada lima pemeran, sih, yang terlibat dalam film tersebut, di antara tiganya: Kate Winslet, Octavia Spencer, dan Julie Bowen.

Kalian pada tahu bukan dengan sutradara film pertamanya—Twilight—dalam seri ini? Ya, Catherine Hardwicke! Kalian juga pada tahu bukan dengan produser film animasi Frozen? Ya, Cathy Schulman! Nah, mereka berdua juga turut terlibat dalam pembuatan film pendek tersebut. Keren, ‘kan?

Namun demikian, film pendek tersebut akan di-publish di jejaring sosial Facebook secara eksklusif. Dan inilah kata wakil Lionsgate, Michael Burns, kepada New York Times: “Kami merasa Facebook adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan dunia ‘Twilight’ pada penonton dengan menghadirkan cerita yang lebih fresh. Ini hanya awal. Kalian mungkin bisa menebak apa yang akan mungkin terjadi selanjutnya.”

#BERITAHANGAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s