JADWAL RILIS FILM (06 OKTOBER 2014-10 OKTOBER 2014)

"DRACULA UNTOLD" POSTER
“DRACULA UNTOLD” POSTER

1. DRACULA UNTOLD
= -Tanggal tayang: Rabu, 08 Oktober 2014
    
-Format: 2D, IMAX, dan 4DX 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Action/Drama/Fantasy/Horor/War
-Durasi: 92 menit (1 jam 32 menit)
-Distributor: United International Pictures
-Sinopsis: Vlad Tepes tak disangka ingin menjadi drakula, yang awalnya merupakan seorang pemimpin dan ksatria hebat yang akhirnya putus asa mencari kekuatan untuk menolong kerajaan dan keluarganya. Kekuatan dan kehebatan itu digunakan untuk  menghancurkan pasukan Turki, menaruhkan dirinya menjadi drakula pada dunia gelap, yaitu dunia yang membawanya kepada kebesaran dan legenda namanya di Bumi.
-Trailer
Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

 

"KUNTILANAK CILIWUNG" POSTER
“KUNTILANAK CILIWUNG” POSTER

2. KUNTILANAK CILIWUNG
= -Tanggal tayang: Kamis, 09 Oktober 2014
    -Format: 2D
-Rating: REMAJA
-Jenis: Horor
-Durasi: 85 menit (1 jam 25 menit)
-Distributor: Tobali Putra Production
-Sinopsis: Status di Facebook Flora berkata: Aku ingin mati. Danu, pacarnya, sungguh cemas karena ia tahu perasaan Flora dengan ibu gadis itu yang memiliki sifat sangat protektif padanya. Karena kecemasannya itulah Flora diajak oleh Danu, Bella, dan Marcell ke sebuah rumah yang sangat sepi saat ibu Flora pulang kampung.

Malam harinya di tepi Sungai Ciliwung, Danu bercerita tentang kejadian aneh yang menguasai daerah tersebut, hingga akhirnya Flora sehabis mereka bercerita, tertangkap basah mati mengenaskan karena mulutnya mengeluarkan buih serta darah. Karena Danu tak ingin ia yang dituduh membunuh pacarnya, mayat Flor dibuang oleh Danu, Bella, dan Marcell.

Namun demikian, Windi, adik Flora, menjadi tak harmonis dengan ibunya, Nelly, semenjak Flora meninggal.
-Trailer

-Tayang di: 21cineplex

"GARUDA 19: SEMANGAT MEMBATU" POSTER
“GARUDA 19: SEMANGAT MEMBATU” POSTER

3. GARUDA 19: SEMANGAT MEMBATU
= -Tanggal tayang: Kamis, 09 Oktober 2014
    -Format: 2D
-Rating: SEMUA UMUR
-Jenis: Drama
-Durasi: 106 menit (1 jam 46 menit)
-Distributor: Mizan Productions
-Sinopsis: Tim Kesebelasan Garuda 19 ternyata berhasil mengalahkan Vietnam di Piala AFF U-19 2013, tepat di Sidoarjo, dan berhak membawa piala pertama sejak 22 tahun sebelumnya. Sejak saat itu terbayang kembali jejak para pemain Garuda 19 setelah direkrut Indra Sjafri dan tim pelatih, membuat perjalanan itu dirasakan oleh seluruh tim.

Indra Sjafri dan tim dilanda masalah dan kesenangan, membuat ia harus mengobarkan semangat untuk bisa kembali berjaya pada setiap ajang, demi membanggakan Indonesia.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex dan Blitz

"STRAWBERRY SURPRISE" POSTER
“STRAWBERRY SURPRISE” POSTER

4. STRAWBERRY SURPRISE
-Tanggal tayang: Kamis, 09 Oktober 2014
-Format: 2D
-Rating: REMAJA
-Jenis: Drama/Romance
-Durasi: 84 menit (1 jam 24 menit)
-Distributor: Starvision
-Sinopsis: Lima tahun lalu, Aggi (Acha Septriasa) dan Timur (Reza Rahadian) berpisah. Aggilah yang memutuskan hubungan mereka. Bagi Aggi, Timur bukan untuknya. Timur, fotografer di Bandung, terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Sedangkan Aggi tinggal dan bekerja sebagai kurator galeri foto di Yogyakarta. Aggi meminta Timur menemuinya lima tahun lagi. Jika mereka masih sendiri, mungkin mereka memang harus bersama.

Lima tahun kemudian, Timur berangkat ke Yogyakarta untuk menyambung kembali yang terputus. Dan ternyata Aggi memang masih sendiri. Tapi, Aggi memberi syarat, jika Timur memang berniat serius dengannya, Timur harus datang ke Yogyakarta setiap minggu dan mendengarkan cerita-cerita kegagalan cinta Aggi. Permintaan Aggi dipenuhi Timur. Perlahan tapi pasti, mereka dekat lagi. Timur semakin yakin bahwa ia memang mencintai Aggi, gadis penggila buah stroberi, gadis yang selalu bersikap tak terduga.

Di tengah mereka ada Inda (Olivia Jensen), mantan pacar Timur. Inda dan Timur pernah bergabung dalam band yang sama. Timur sebagai pemain saksofon dan Inda sebagai penyanyi. Dan walau mantan pacar, Inda masih kolega Timur di kantor mereka, sebuah kantor periklanan. Inda masih mengharapkan cinta Timur.

Inda adalah kebalikan Aggi. Aggi begitu spontan dan meledak-ledak, sedangkan Inda sangat lembut dan selalu bersikap hati-hati. Inda mengerti betul beban kerja Timur. Sedangkan Aggi meragukan kecintaan Timur pada pekerjaannya. Inda ada di Bandung, sedang Aggi di Yogyakarta, dan tak bersedia pindah dari sana.

Aggi masih juga belum yakin padanya. Kebingungan Aggi memuncak ketika Inda mendatanginya, sehari sebelum pernikahannya. Inda mengucapkan selamat dan berkata bahwa Timur terlihat bahagia sekali jika bersama Aggi. Tapi, sebelum pergi, Inda berkata, “Kamu tahu, Timur nggak suka makan stroberi…”
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

"THE JUDGE" POSTER
“THE JUDGE” POSTER

5. THE JUDGE
= -Tanggal tayang: Jum’at, 10 Oktober 2014
    Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Drama
-Durasi: 141 menit (2 jam 1 menit)
-Distributor: Warner Bross. Pictures
-Sinopsis: Seorang pengacara sukses, Henry “Hank” Palmer, berhasil kembali ke kampung halamannya untuk pemakaman ibunya. Ia menemukan hipotesis bahwa ayahnya, hakim kota Joseph Palmer, diduga melakukan pembunuhan tersebut. 

Sekarang, ia harus membela ayhnya di pengadilan untuk melawan Dwight Dickham, yaitu seorang jaksa yang bertekad penuh untuk menyingkirkan hakim Joseph. Namun demikian, pernyataan lebih lanjutnya lagi menyatakan bahwa Henry harus menjaga jarak dengan ayahnya.
Trailer

-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

"HAIDER" POSTER
“HAIDER” POSTER

6. HAIDER
= -Tanggal tayang: Jum’at, 10 Oktober 2014
    -Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Crime/Drama/Romance
-Durasi: 160 menit (2 jam 40 menit)
-Distributor: Parkit Films
-Sinopsis: Kepergian ayahnya membuat Haider untuk kembali ke Kashmir. Di sana ia mengetahui bahwa pasukan militer yang telah menahan ayah dan ibunya dulu, malah menjalin hubungan dengan pamannya sendiri. Perdamaian ia dan ibunya terhadap kematian ayahnya tak kunjung sembuh, melainkan selalu menjadi konflik utama. Dan saat itu baru sadarlah ia kalau pamannya yang harus bertanggung jawab penuh atas insiden mengerikan tersebut.
-Trailer
-Tayang di: Blitz

#JADWALRILISFILM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s