JADWAL RILIS FILM (20 OKTOBER 2014-24 OKTOBER 2014)

"FURY" POSTER
“FURY” POSTER

1. FURY
= -Tanggal tayang
: Rabu, 22 Oktober 2014
-Format: 2D dan IMAX 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Action/Drama/War
-Durasi: 134 menit (2 jam 14 menit )
-Distributor: QED International
-Sinopsis: Di masa akhir Perang Dunia Kedua, sekutu hampir mengalahkan tentara Nazi Jerman. Kini, pasukan sekutu yang dipimpin oleh Wardaddy mendapatkan misi terakhir yang sangat berbahaya dan tak disangka sebelumnya. Ia membawa anak buahnya untuk membawa sebuah tank besar jenis Sherman, yang diberi nama Fury, untuk mencari dan membunuh sisa-sia tentara Nazi di jantung kota Jerman. 

Namun, jumlah pasukan dan senjata mereka pastilah bisa dikatakan opini untuk bisa mengalahkan tentara Nazi.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

"RUROUNI KENSHIN: THE LEGEND ENDS" POSTER
“RUROUNI KENSHIN: THE LEGEND ENDS” POSTER

2. RUROUNI KENSHIN: THE LEGEND ENDS
= -Tanggal tayang: Rabu, 22 Oktober 2014
    -Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Action (Japan)
-Durasi: 120 menit (2 jam 0 menit)
-Distributor: Encore Films
-Sinopsis: Sebelumnya Kenshin Himura tidak ingin menggunakan pedangnya untuk bertarung lagi setelah ia bersumpah akan hal tersebut. Namun, pedang itu kembali ia gunakan ketika ia harus bertarung dengan musuh beratnya yang bernama Makoto Shishio.

Selama ini Kenshin Himura adalah penentu nasib di negaranya, sehingga jika ia mati, bisa saja negara yang ditempatinya akan hancur berantakan oleh kekuasaan Makoto. Diketahui kalau Kenshin kembali dengan gaya yang sedikit berubah dari awalnya, membuat Makoto harus dengan sigap bertarung. Tetapi, sepertinya Kenshin akan lebih tampak galak ketika puncak dari pertarungan.
-Trailer

-Tayang di: Blitz dan Cinemaxx

"THE DISAPPEARANCE OF ELEANOR RIGBY" POSTER
“THE DISAPPEARANCE OF ELEANOR RIGBY” POSTER

3. THE DISAPPEARANCE OF ELEANOR RIGBY
= -Tanggal tayang: Rabu, 22 Oktober 2014

-Format: 2D

    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Drama
    -Durasi: 123 menit (2 jam 3 menit)
    -Distributor:
-Sinopsis: Cerita ini berkisah tentang dua sejoli yang sedang ingin mengumpulkan kembali kehidupan dan cinta yang terpecah belah di masa lalu, lalu dikumpulkan dan dikelola kembali untuk kedepannya. Dua hal itu saja yang ingin mereka inginkan, alih-alih mungkin sudah dihembus angin yang ringan.
-Trailer
-Tayang di: Blitz dan Cinemaxx

"CHEF" POSTER
“CHEF” POSTER

4. CHEF
= -Tanggal tayang: Rabu, 22 Oktober 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Drama/Comedy
-Durasi: 114 menit (1 jam 54 menit)
-Distributor:
-Sinopsis: Saat koki Carl Casper (Jon Favreau) tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya di sebuah restoran Los Angeles terkemuka setelah menolak untuk berkompromi dengan pemilik restoran yang diktator (Dustin Hoffman), ia pun merencanakan masa depannya. Memutuskan menetap di Miami, Carl bersama mantan istrinya (Sofia Vergara), temannya (John Leguizamo) dan anaknya (Emjay Anthony) memulai usaha truk makanan. Melalui semua ini, apakah koki Carl menemukan kembali semangatnya — mengolah makanan, bertahan hidup dan cinta?
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex

"HANTU MERAH CASABLANCA" POSTER
“HANTU MERAH CASABLANCA” POSTER

5. HANTU MERAH CASABLANCA
-Tanggal tayang: Kamis, 23 Oktober 2014
-Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Horor
-Durasi: 83 menit (1 jam 23 menit)
-Distributor: 786 Production
-Sinopsis: Ricky yang hendak melanjutan studinya ke luar negeri. mengundang para sahabat dekatnya (Gio, Aldo, Hanna, Windy dan Mery) berpesta di rumahnya di kawasan Casablanca, Keesokan harinya ia terkejut melihat Hanna tewas terbunuh, sementara Gio, tunangan Hanna, ditemukan terikat di dalam kamar mandi. Rasa bersalah dan ketakutan membuat mereka memutuskan untuk memakamkan Hanna diam-diam di dekat rumah Ricky.

Ketegangan memuncak ketika Aldo terbunuh secara tragis di kamar kostnya, dan Merry tewas secara tragis di kolam renang rumahnya. Kejadian lain menteror Ricky dan Windy. Semua kejadian menakutkan ini membuat Windy mengajak Ricky mendatangi seorang paranormal untuk mengusir arwah Hanna yang gentayangan.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz

"SOLIT4IRE" POSTER
“SOLIT4IRE” POSTER

6. SOLIT4IRE
= -Tanggal tayang: Kamis, 23 Oktober 2014

    -Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Horor
-Durasi: 99 menit (1 jam 39 menit)
-Distributor: E-Motion Entertainment
-Sinopsis: Terinspirasi dari permainan kartu Solitaire dengan 4 jenis kartu (Spade, Heart, Diamond, Club). Empat orang yang berbeda, walau saling terkait mengalami pengalaman yang mengerikan pada satu malam. Nova (Pamela Halatu), bekerja lembur di kantornya yang berhantu. Risa (Karina Ranau), yang menemukan bahwa tenyata tempat kostnya dihuni oleh sesuatu mahluk yang penuh amarah. Cumi (Nico Hermawan), pada saat ospek berhadapan muka dengan sosok misterius di kampusnya. Pak Jaja (Mastur) sedang mengantar jasad wanita muda kembali ke rumahnya di luar kota. Mereka masing-masing pada malam yang sama, masuk ke dalam zona supranatural dan harus berkonfrontasi dengan rasa takut mereka sendiri.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

"TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG" POSTER
“TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG” POSTER

7. TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG
= -Tanggal tayang: Kamis, 23 Oktober 2014
    -Format: 2D
-Rating: REMAJA
-Jenis: Comedy
-Durasi: 85 menit (1 jam 25 menit)
-Distributor: MD Pictures
-Sinopsis: Kemal, pelajar SMU di Samarinda, berulang kali gagal dalam percintaannya, Wanita yang ia idamkan adalah Raisya, gadis tercantik di sekolahnya. Masalahnya adalah Raisya adalah kekasih Nanda), jagoan di sekolahnya. Usaha Kemal untuk menarik hati Raisya berbuntut pada duel antara dirinya dengan Nanda. Menjelang duel, Kemal berlatih dengan ayahnya yang merupakan juara nasional capoeira. Dibantu Khalil, teman dekatnya, Kemal berusaha mengakali tantangan Nanda. Perkelahian mereka malahan menimbulkan kelucuan, hingga Nanda berhasil ia kalahkan. Tapi, Raisya menolaknya.

Menjelang duel, Kemal berlatih dengan ayahnya yang merupakan juara nasional capoeira. Dibantu Khalil, teman dekatnya, Kemal berusaha mengakali tantangan Nanda. Perkelahian mereka malahan menimbulkan kelucuan, hingga Nanda berhasil ia kalahkan. Tapi, Raisya menolaknya.
-Trailer
-Tayang di: 21cineplex, Blitz, dan Cinemaxx

"HAPPY NEW YEAR" POSTER
“HAPPY NEW YEAR” POSTER

8. HAPPY NEW YEAR
= -Tanggal tayang: Jum’at, 24 Oktober 2014
    -Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Action
-Durasi: 185 menit (3 jam 5 menit)
-Distributor:
-Sinopsis: Happy New Year 2014 adalah film action Bollywood komedi-drama yang disutradarai oleh Farah Khan dan Gauri Khan diproduksi oleh dibawah bendera Red Chillies Entertainment. Film ini memilik ensemble cast yang terdiri dari Sharukh Khan, Deepika Padukone, Abhishek Bachchan, Boman Irani, Viviaan Shah, Sonu Sood and Jackie Shroff. Film ini akan menjadi kolaborasi ketiga Khan dengan sutradara; sebelumnya mereka bekerja di Main Hoon Na (2004) dan Om Shanti Om (2007), yang terakhir yang juga menampilkan Padukone sebagai pemeran utama wanita. Promo film mengungkapkan bahwa itu milik sebuah genre baru dari pencurian musik.
-Trailer
-Tayang di: Blitz dan Cinemaxx

"EXISTS" POSTER
“EXISTS” POSTER

9. EXISTS
= -Tanggal tayang: Jum’at, 24 Oktober 2014

    -Format: 2D
-Rating: DEWASA
-Jenis: Horor
-Durasi: 86 menit (1 jam 26 menit)
-Distributor: Parkit Films
-Sinopsis: Sebuah grup pertemanan yang  memberanikan diri sampai terpisah di hutan Texas untuk sebuah pesta mingguan yang ditemukan diri mereka dibuntutui oleh Bigfoot.
-Trailer
-Tayang di: Blitz dan Cinemaxx

#JADWALRILISFILM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s